Efek Samping Minyak Hajar Jahanam

efek-samping-minyak-hajar-jahanam

Efek Samping minyak hajar jahanam – Tak seluruh produk yang berasal dari alam aman digunakan tanpa efek samping. Seperti halnya efek samping hajar jahanam, sebelum membeli produk tersebut ketahuilah terlebih dahulu efek sampingnya, sehingga anda tak kecewa.

Sebagai penjual dari produk Hajar Jahanam tentu saja produk tersebut kami unggul unggulkan sebab berjenis-jenis kelebihan yang dimiliki, tapi kami akan memberikan penjelasan sebijak mungkin mengenai efek sampingnya.

Meskipun bahan bakunya terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia sama sekali, efek samping hajar jahanam masih juga ada.

Seperti yang sudah dijelaskan diawal artikel tadi bahwa tak seluruh bahan yang terbuat dari alam aman digunakan tanpa efek samping yang berbahaya. Contoh sederhananya yakni madu, madu sungguh-sungguh bagus dikonsumsi mulai dari buah hati buah hati sampai umur lanjut sebab terbuat dari alam.

Akan tapi pada penderita diabetes madu akan mempunyai efek samping yang berbahaya kalau dikonsumsi dalam jumlah yang banyak (sumber alodokter.com). Jadi bahan alami bisa menjadi berbahaya tergantung dari situasi dan situasi yang bersangkutan.

Sebelum berlanjut ke topik pembahasan efek samping hajar jahanam, mari lihat dahulu contoh yang kedua. Kita ambil contoh tanaman kecubung, tanaman ini juga bisa menjadi berbahaya kalau tergoda atau terhirup.

Meskipun kita seluruh tahu bahwa tanaman ini alami dan belum tercampur bahan kimia sama sekali. Begitupun dengan ramuan asal Mesir ini, efek samping hajar jahanam bisa terjadi kalau digunakan oleh pria yang kulitnya sensitive.

 

Efek Samping Minyak Hajar Jahanam

efek-samping-minyak-hajar-jahanam

 

Apa saja efek samping hajar jahanam

1. Efek samping hajar jahanam bisa terjadi kalau digunakan oleh pria yang mempunyai kulit peka. Akan terjadi iritasi pada kulit pria tersebut kalau digunakan dalam dosis yang banyak.

2. Efek samping hajar jahanam dapat muncul bagi sebagian pria yang mempunyai alergi pada kulit. Lazimnya seorang pria yang rentan alergi kepada obat yang dioleskan ke kulit, lebih bagusnya menghindari Hajar Jahanam.

3. Efek samping hajar jahanam akan terjadi kalau terlalu banyak dosis pemakainya, untuk itu cara menggunakan hajar jahanam secara benar perlu anda amati, lazimnya kalau terlalu banyak mengoleskan hajar jahanam Mr.P ak susah untuk ereksi selama khasiat hajar jahanam masih bekerja.

Tapi ini hanya sementara saja, kalau khasiatnya sudah hilang karenanya bisa ereksi kembali.

Bagi beberapa orang yang mempunyai dilema mengenai kulit seperti yang sudah dijelaskan diatas, lebih baiknya menghindari pemakaian hajar jahanam.

Atau anda bisa memilih produk lain yang lebih bagus, dan kalau dirasa perlu, berkonsultasi kepada dokter bisa menjadi solusi terbaik sebelum anda menggunakan produk vitalitas pria.

Jadi inti sari dari pembahasan efek samping minyak hajar jahanam diatas yakni akan memunculkan iritasi kalau digunakan pada orang yang mempunyai alergi kulit.

Akan memunculkan iritasi pada orang yang kulitnya peka, tapi hajar tak memunculkan efek samping yang berbahaya bagi organ vital dalam tubuh kita.

Baca juga: Minyak Hajar Jahanam Mesir “batu kejantanan” yang banyak dicari para pendatang kota suci

Pengunjung juga mencari:

  • efek minyak hajar jahanam