Perbedaan Hajar Jahanam Cair Dan Batu

perbedan-hajar-jahanam-cair-dan-batu

Bagi sebagian orang yang masih umum dengan produk hajar jahanam tentu akan senantiasa bertanya tanya sebelum membelinya, sebagian pertanyaan yang sering kali mereka tanyakan antara lain kegunaanya, harga, sistem pakai, efek samping, dan perbedaan seputar hajar jahanam cair dan batu.

Dari sebagian pertanyaan itu tadi yang belum pernah kami jelaskan pada artikel-artikel yang pernah kami tulis sebelumnya ialah mengenai perbedaan hajar jahanam cair dan batu.

Untuk itu pada artikel kali ini sedikit penjelasan dari kami semoga bisa menjawabnya.

Berikutnya logika sebenarnya perbedaan antara hajar jahanam cair dan batu bisa kita kenal tanpa sepatutnya mencari tau atau bertanya terhadap penjualnya, karena sudah jelas bahwa hajar jahanam cair itu pasti berbentuk cair, padahal hajar jahanam batu sudah pasti bentuknya padat.

 perbedan-hajar-jahanam-cair-dan-batu

Berikutnya bentuk sudah jelas mengenai perbedaanya, tetapi adakah penjelasan yang lebih spesifik yang bisa membeberkan perbedaan seputar hajar jahanam cair dan batu?

Tak ada penjelasan yang spesifik sebenarnya mengenai perbedaan antara hajar jahanam cair dan batu, karena keduanya ialah satu produk dari bahan yang sama.

Hajar jahanam ialah peroduk yang berkhasiat memecahkan ejakulasi dini bagi kaum lelaki, produk ini diwujudkan dari getah tumbuhan yang diolah secara tradisional.

Pengolahan tersebut akibatnya menghasilkan bahan dalam bentuk padat, dimana bentuk padat tersebut sering kali dinamakan dengan hajar jahanam batu.

Seperti yang kita kenal bersama bahwa bentuk padat tersebut tidak bisa kita pakai sehingga perlu cara kerja ekstraksi, dimana cara kerja ekstraksi ini menghasilkan hajar jahanam ekstrak dalam bentuk cair.

Jadi tidak ada perbedaan antara hajar jahanam cair dan batu, karena hajar jahanam cair ialah hasil cara kerja ekstraksi dari hajar jahanam batu. Keduanya sama tetapi ada sebagian kelebihan dan kekurangan dari masing masingnya.


Perbedaan hajar jahanam cair dan batu

Hajar jahanam batu ialah bentuk aseli dari produk hajar jahanam yang belum diekstraksi, jadi ini ialah bentuk absah dari getah tumbuhan yang mengeras.

Satu kelebihan dari hajar jahanam batu ialah tidak ada experied atau kadaluarsanya, sehingga bisa disimpan dalam kurun waktu yang lama tanpa takut khasiatnya akan sirna.

Kekurangan dari hajar jahanam batu ialah ribet seputar sistem pakainya, seperti yang kita kenal bahwa dalam cara kerja penggunaan hajar jahanam batu kita perlu meneteskan air terutamanya dahulu untuk menggunakanya, karena tanpa meneteskan atau menambahkan air hajar jahanam batu tidak bisa kita pakai.

 

Berikutnya singkat urutan penggunaan hajar jahanam batu ialah sebagai berikut:

– Taruh hajar jahanam batu pada wadah
– Sesudah teteskan 3-4 tetes air
– Berikutnya itu gosok sampai tetesan air berwarna keruh
– Ambil air tetesan tersebut dengan jari
– Sesudah oleskan pada organ intim/Mr.p
– Tunggu sampai 45 menit sampai dengan 1 jam biar khasiatnya meresap
– Berikutnya itu cuci bersih pakai sabun

 

Kelebihan dan kekurangan hajar jahanam cair


Perbedaan hajar jahanam cair dan batu

Berbeda dengan hajar jahanam batu, hajar jahanam cair ialah bentuk turunan dari hajar jahanam batu yang sudah diektraksi.

Dimana semua bahan alam yang sudah diekstraksi mempunyai tenggang waktu kadaluarsa, inilah kekurangan dari hajar jahanam bentuk cair ialah ada kadaluarsanya.

Walaupun infonya hajar jahanam cair akan kadaluarsa 6 bulan sampai 1 tahun sesudah kemasan dibuka, itu juga tergantung dari tempat penyimpanannya.

Penyimpanan pada tempat dengan temperatur terlalu panas akan mempercepat tenggang waktu kadaluarsanya, jadi sesudah kemasan dibuka simpanlah hajar jahanam cair pada tempat dengan temperatur udara yang sejuk.

Sesudah untuk kelebihannya, sekiranya diperbandingkan dengan hajar jahanam batu, hajar jahanam cair mempunyai kelebihan seputar sistem memakainya karena lebih praktis dan tidak ribet.

 

Langkah-langkah sistem menggunakan hajar jahanam cair roll on ialah sebagai berikut:

– Buka penutup roll on nya
– Oleskan 2-3 kali oles pada organ intim/Mr.P
– Tunggu sampai 45 menit sampai dengan 1 jam biar khasiatnya meresap
– Berikutnya itu cuci bersih pakai sabun.

Dari langkah demi langkah cara pakai dari hajar jahanam diatas jelas sudah bahwa hajar jahanam cair lebih praktik dan tidak ribet diperbandingkan dengan yang batu. Tapi bagi Anda yang mengharapkan hajar jahanam agar bisa disimpan dalam kurun waktu yang lebih lama, hajar jahanam batu bisa menjadi alternatif karena tidak mempunyai tenggang waktu kadaluarsanya.

Perbedaan hajar jahanam cair dan hajar jahanam batu semua tetap sama ialah aman dan berkhasiat.